About Me






Namaku Wasilatur Rochmah, teman-temanku biasa memanggilku wasil, tapi orang-orang didesaku memanggilku dengan silah, karena namaku wasilah, jadi bisa dipanggil wasil atau silah, nama itu merupakan nama berbahasa arab yang artinya perantara rohmah/perantara kasih sayang.

Aku lahir di Magelang pada tanggal 6 April 1997. Aku mempunyai satu adik yang bernama Muhammad Dangi Rizki Mubarok, ayahku bernama Tahrim dan ibuku bernama Sochifah. adikku sekarang tinggal di pondok pesantren Selamat Magelang.Alamat rumahku di desa Mangunan RT 02 RW 03 Balekerto, Kaliangkrik, Magelang.

 Latar pendidikanku , aku TK di Tanhidlul Mutaallimin Balekerto, Selanjutnya di MI yang sama yaitu MI Tanhidlul Mutaalliman Balekerto,jarak MI dari rumahku cukup dekat hanya beberapa meter saja. , setelah lulus dari MI, aku melanjutkan sekolah menengah di kecamatan , yaitu di MTs N Kaliangkrik, selama 3 tahun di MTs alhamdulillah saat kelulusan aku menjadi peserta lulusan terbaik, dan itu merupakan hal terindah yang kuberikan pada orang tuaku. Setelah lulus dari MTs aku kemudian melanjutkan study atasku di kabupaten yaitu di MAN Magelang Setelah 3 tahun di MAN  aku melanjutkan sekolah tinggiku di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.  Aku masuk di UIN melalui jalur SPAN PTKIN. dan sekarang aku kuliah di UIN Sunan Kalijaga prodi PAI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Revolusi Paradigma Thomas Kuhn

LKS Materi Macam-macam Sunnah

Resensi Buku 99 Fenomena Menakjubkan dalam Al Qur'an