Gadut Padang Merapi

lanjutan my trip in merapi


Setelah kita sharing pengalaman dengan mas aryo, kita memutuskan untuk pergi ke gadut padang merapi, tempat yang katanya dari sana kita bisa melihat keindahan kota jogja dan melihat gunumg merapi dari jarak dekat, wooww kelihatannya keren..
Setelah kita sholat dzuhur, kita langsung otw ke gadut padanag merapi, dan setelah sampai sana, ternyata sedang ada kabut, jadi gunung merapi tertutup oleh awan, dan keindahan kota jogja pun tidak terlihat.
Tapi itutidak jadi masalah buat kita, karena disana kita bisa melihat keindahan alam yang menakjubkan. subhanallah...
Kita selfi-selfi disana, dan setelah merasa puas disana, kita memutuskan untuk kembali karena waktu sudah menunjukkan sore dan kita harus segera pulang karena hari senin besok kita harus sudah ngampus seperti biasanya, dua temanku dari UGM, duanya lagi dari UNY, dan empat diantaranya, termasuk aku, dari UIN.
Setelah kita masuk mobil, ternyata kabut yang menyelimuti merapi menghilang dan gunungnya sedikit terlihat, akhirnya kita memutuskan untuk turun dari mobil dan mengambil gambar yang menakjubkan tersebut.
Tapi kejadian itu tidak berlangsung lama, karena beberapa saat kemudian kabutnya kembali menyelimuti gunung merapi. Mungkin itu pertanda kalau kita memang harus pulang. dan akhirya kita memutuskan untuk segera pulang...
perjalan yang begitu menakjubkan .. amazing...
banyak pelajaran yang aku dapat dari sana..
thanks for you all #

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Revolusi Paradigma Thomas Kuhn

LKS Materi Macam-macam Sunnah

Resensi Buku 99 Fenomena Menakjubkan dalam Al Qur'an